Aplikasi Keren Ini Sangat Membantu Orang Purbalingga, Kamu Sudah Punya?

daftar online rs purbalingga
daftar online rs purbalingga

sumber: appsafrica.com

DOLAN PURBALINGGA – Sekarang ini, teknologi informasi semakin canggih dari hari ke hari. Semakin banyak saja bermunculan aplikasi canggih dan kekinian yang sangat bermanfaat untuk kehidupan masyarakat.

Di Playstore, ternyata juga muncul banyak aplikasi yang sangat berguna dalam kehidupan masyarakat Purbalingga. Aplikasi yang ada di playstore itu ada yang memudahkan untuk mengakses berita sampai memudahkan mendaftar di rumah sakit.

Cara menemukan aplikasi yang sangat bermanfaat untuk wong braling ini juga sangat mudah. Cukup ketik “purbalingga” di kolom pencarian, maka deretan aplikasi yang berkaitan dengan Purbalingga segera muncul.

Kali ini, Dolan Purbalingga bakal mengulas beberapa aplikasi yang sangat bermanfaat bagi warga Purbalingga. Apa saja aplikasi itu? Yuh ditiliki bae tulisan kiyeh yah lik.

Aplikasi ini membuat kamu semakin mudah mendaftarkan diri sebagai pasien di RSUD dr Goetoeng Taroenadibrata

Aplikasi pendaftaran online rumah sakit umum daerah di Purbalingga ini sudah banyak yang memakainya, karena memang memudahkan mendaftarkan pasien. Aplikasi ini juga tergolong selalu update.

Cukup daftarkan diri di menu yang mudah, kamu sudah bisa datang ke RSUD dr Goetoeng Taroenadibrata. Jadi, nggak perlu lama-lama mengantre sedari pagi kan. Keren kan.

Cek di sini Aplikasi Pendaftaran Online RSUD dr Goetoeng Taroenadibrata Purbalingga.

Kalau mau ngecek kamar di rumah sakit yang ada di Purbalingga, kamu harus punya aplikasi ini

Aplikasi bernama Empety Room Rumah Sakit alias ER-RS Purbalingga ini sudah ada sejak tahun 2016. Saat Dinas Kesehatan merilis aplikasi ini, respon terhadap aplikasi ini sangat bagus.

Melalui aplikasi ER-RS Purbalingga, kamu bisa mengecek secara aktual keberadaan kamar kosong di semua rumah sakit yang ada di Purbalingga. Karena, data ER-RS ini terkoneksi langsung dengan data base di rumah sakit.

Cek di sini ER-RS Purbalingga.

Kalau lagi pengin baca buku tapi mager, aplikasi dari Perpusda Purbalingga ini adalah jawabannya.

Nama aplikasi ini yaitu SiLapar Buku Purbalingga. Silapar Buku itu ada artinya loh. Yakni Sistem Informasi Layanan Pesan Antar Buku (SiLapar Buku). Aplikasi ini dikeluarkan oleh Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Purbalingga.

Aplikasi ini jawaban buat kamu penyuka buku tapi lagi mager. SiLapar Buku membuat Perpusda Purbalingga bisa mengirimkan buku yang kamu inginkan. Tetapi, layanan ini hanya dikhususkan bagi warga masyarakat Purbalingga.

Cek di sini SiLapar Buku Purbalingga.

 

Nah kalau pengin update berita terbaru tentang Purbalingga, kamu harus punya aplikasi berita online ini.

Aplikasi dari media online Bralingcom ini bernama Braling News. Aplikasi ini bakal membuat kamu semakin mudah dalam mengakses berita-berita terbaru dari Purbalingga tercinta.

Aplikasi ini sudah diunggah di Playstore sejak tahun 2014 silam dan bisa diakses secara gratis. Sudah banyak orang yang memiliki aplikasi Braling News ini. Kalau kamu gimana?

Cek di sini Braling News.

Keren kan ternyata Purbalingga Perwira ini? Ya jelas keren. Banyak kok orang kreatif di Purbalingga. Jadi nggak perlu malu-malu kalau ditanya “kamu orang mana yah?”.

Dari semua aplikasi itu, kamu sudah instal yang mana saja nih? Kalau belum, langsung saja yah search di playstore. Ayo Dolan Purbalingga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *