foto wisata dolan purbalingga

Wisata ke Purbalingga Akan Lebih Menyenangkan & Tak Terlupakan, Kan Ada Braling Grand Hotel!

DOLAN PURBALINGGA – Kabupaten Purbalingga merupakan salah satu kota tujuan wisata di Jawa Tengah. Purbalingga memang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari destinasi wisata yang konsepnya wisata alam hingga wisata buatan.

Jika sebelumnya, destinasi wisata di Purbalingga identik dengan Owabong Waterpark dan Purbasari Pancuranmas, kini nggak cuma mengandalkan dua destinasi wisata buatan itu lagi. Sekarang destinasi-destinasi wisata di Purbalingga sudah berbenah pun bermunculan.

Seperti Kanca Dolan tahu. Sekarang ini, sudah banyak desa wisata Purbalingga yang menyuguhkan curug alias air terjun, camping ground, trekking hingga selfie spot. Semuanya instagramable dan hits. Bahkan Goa Lawa atau yang dikenal sebagai Golaga sudah berbenah dan recommended buat berwisata.

Dengan kian banyaknya destinasi wisata yang hits dan mengasyikan untuk dikunjungi, tentu saja kian banyak juga Kanca Dolan yang berwisata ke Purbalingga. Tidak hanya dari kota-kota tetangga, tapi juga banyak yang berasal dari kota di luar Jawa Tengah. Bahkan wisatawan asing mulai berdatangan.

Apalagi, sekarang ini akses ke Purbalingga semakin mudah. Kota Perwira ini nggak bisa akses dengan sepeda motor, mobil ataupun bus saja. Berwisata ke Purbalingga juga enak kok pakai kereta api, ya meskipun turunnya masih di Stasiun Purwokerto. Tapi kan bisa disambung dengan kendaraan.

Selain moda transportasi itu, Purbalingga juga akan semakin mudah dikunjungi Kanca Dolan dengan menggunakan pesawat terbang. Kabarnya, tahun 2020 besok, Bandara Jenderal Soedirman yang ada di Purbalingga sudah mulai beroperasi.

YUK BACA: INI YANG DICARI GENERASI MILENIAL KETIKA MEMUTUSKAN UNTUK TRAVELING

braling grand hotel purbalingga
Foto dari Leah Kelley di Pexels

Namun Begitu, Hotel Masih Menjadi Momok Untuk Berwisata Ke Purbalingga.

Iya. Tidak sedikit Kanca Dolan yang kerap mengeluhkan masalah tempat menginap. Hotel. Ingin berlibur lama di Purbalingga, namun bingung tempat menginap. Pilihan hotel di Purbalingga memang masih sangat minim.

Apalagi kalau Kanca Dolan mencari hotel yang berada di kawasan perkotaan, dengan fasilitas yang memadai dan sangat nyaman. Hotel yang mampu menghilangkan lelah setelah aktivitas traveling di berbagai destinasi wisata terbaru di Purbalingga. Menghilangkan lelah sekaligus menambah fresh.

Untungnya, Purbalingga bakal punya hotel yang bisa jadi pemenuh kebutuhan Kanca Dolan akan tenpat menginap di kawasan kota Purbalingga. Mulai akhir tahun 2019, Braling Grand Hotel by Azana di Jalan Letjen S Parman, Kedungmenjangan, Purbalingga ini bakal resmi opening loh.

Nggak tanggung-tanggung, Braling Grand Hotel by Azana akan menjadi satu-satunya hotel Bintang Empat di Purbalingga. Bahkan Banyumas Raya. Hotel yang ditunggu-tunggu wisatawan ini kayaknya bakal menjadi kebanggaan masyarakat Purbalingga.

Hotel berkonsep modern ini berada di pusat kota Purbalingga. Jadi, Kanca Dolan nggak bakalan repot untuk pelesir ke destinasi-destinasi wisata yang tersebar di banyak desa wisata, main icip-icip kuliner legendaris atau malah kulineran ke Purbalingga Food Center.

hotel pusat kota purbalingga

Kenapa Braling Grand Hotel adalah Hotel Terbaik di Purbalingga?

Tentunya sangat banyak alasannya yah, Kanca Dolan. Berikut ini beberapa alasan utama kenapa Braling Grand Hotel by Azana adalah hotel terbaik di Purbalingga.

Pertama. Braling Grand Hotel by Azana punya fasilitas yang keren banget. Hotel berbintang 4 ini memiliki 140 kamar, 1 ballroom berkapasitas 1000 pax, 4 ruang meeting dengan kapasitas masing-masing 30 pax, Coffee Lounge, Restaurant serta kolam renang.

Kedua. Braling Grand Hotel by Azana sangat cocok untuk keluarga yang sedang berlibur maupun untuk urusan bisnis. Hotel ini juga sangat cocok dipergunakan untuk tempat berlibur maupun meeting corporate.

Ketiga. Braling Grand Hotel by Azana dikelola oleh operator hotel yang sangat berpengalaman dalam industri hospitality. Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Juli 2018 kemarin, sudah mengelola 35 hotel di berbagai kota Indonesia.

hotel braling purbalingga

YUK BACA: SIMAK DULU TREN WISATA DI TAHUN 2020 SEBELUM MERENCANAKAN TRAVELING

Makanya, Kanca Dolan nggak perlu lagi khawatir untuk berwisata ke Purbalingga. Karena sekarang sudah ada Braling Grand Hotel by Azana. Untuk urusan tempat menginap, serahkan saja pada hotel berbintang satu ini ya.

Biar mudah reservasi di Braling Grand Hotel by Azana yang ada di Purbalingga ini, lebih baik Kanca Dolan install segera aplikasinya di playstore atau lewat link Braling Grand Hotel.

Jadi, sekarang waktunya memasukan Purbalingga dalam daftar destinasi wisata yang Kanca Dolan wajib kunjungi di tahun 2020 yah. Purbalingga yang ada di Jawa Tengah ini punya banyak pilihan destinasi wisata. Ayo Dolan Purbalingga.

1 Comment

  1. Anisa

    - 18 Desember 2019

    Keren sekarang Purbalingga mau punya hotel bintang 4. Bisa banget di agendakan di 2020 karena banyak long weekend nya min..

Leave a Comment

Your email address will not be published.