Kamu Sudah Follow Akun Instagram Wisata Hits Purbalingga Ini?

wisata-kutabawa-garden
wisata-kutabawa-garden

Kutabawa Flowers Garden menghadirkan suasana romantis buat selfie kamu yang ngehits (sumber: @rozaosaki)

DOLAN PURBALINGGA – Di zaman sekarang ini, selain Facebook dan Twitter, akun yang wajib punya adalah Instagram. Ya kan? Ya pastinya. Sebab, selain bikin kamu semakin hits, Instagram juga bisa kasih banyak banget inspirasi.

Yep! Selain posting foto selfie atau kepoin Si Pujaan Hati, Instagram juga punya banyak banget kegunaan yang bisa bikin kamu lebih keren lho. Salah satunya ya kamu bisa dapatkan inspirasi kreatif sekaligus refreshing.

Daripada kamu cuma kepoin, kamu bisa menghabiskan waktu dengan berburu ide kreatif. Ada banyak banget akun Instagram yang berbagi cerita update, kreatif bahkan lucu abis.

Nah, salah satu fitur Instagram yang paling menyenangkan itu ya jelas ide jalan-jalan. Ada banyak akun Instagram yang memang khusus mem-posting foto-foto tempat wisata indah.

Caranya juga gampang banget. Tinggal klik lokasi atau hastag, kamu bisa liat posting-an foto yang lovable banget deh. Dari akun-akun itu, kamu nggak cuma punya ide hangout di akhir pekan ini, tapi juga nemu ide pose yang kece abis.

Di Purbalingga juga banyak akun Instagram yang kece. Mereka bisa jadi inspirasi buat wisata ke Purbalingga. Kali ini, Dolan Purbalingga bakal share tentang akun-akun yang punya status “must follow”. Yuk simak yuk.

 

akun-instagram-wisata-purbalingga

(sumber Instagram.com)

Wisata Purbalingga

Akun Wisata Purbalingga bisa disebut sebagai rajanya followers di antara akun-akun lainnya. Akun ini punya 957 posts dan sudah 715 following. Plus tentu saja punya 50,5 ribu followers mantap banget kan. Kebayangkan kalau direpost akun yang satu ini.

 

akun-instagram-wisata-purbalingga

(sumber: Instagram.com)

MTMA Purbalingga

Akun MTMA Purbalingga ini jadi bagian dari My Trip My Adventure Pbg Komunitas @mytrip_myadvntr Purbalingga. Dengan hastag #mtmapurbalingga, mereka rajin banget posting betapa kerennya Purbalingga. Akun ini sudah post 614 posts, dan punya 12,7 ribu followers serta 342 following.

 

akun-instagram-wisata-purbalingga

(sumber: Instagram.com)

Insta Purbalingga

Pakai #instapurbalingga, akun Insta Purbalingga sudah sering repost foto kece plus juga event di Purbalingga. Akun kece ini sudah membagikan 859 posts dan telah memiliki 25.7 ribu followers dan 79 following. Kece kan!

 

akun-instagram-wisata-purbalingga

(sumber: Instagram.com)

Explore Purbalingga

Akun Explore Purbalingga sudah share 235 posts kepada 18.7 ribu followers dan sudah 30 following. Kalau kamu pengin banget direpost akun ini, langsung aja deh pasang tagar #explorepurbalingga dan jangan lupa beri keterangan lokasi.

 

akun-instagram-wisata-purbalingga

(sumber: Instagram.com)

Love Purbalingga

Akun Love Purbalingga ini sudah lama berbagi cerita tentang Purbalingga. Khususnya dengan tema wisata. Akun yang punya tagline Let’s share & inspire dan fokus pada tagar #lovepurbalingga sudah punya 643 posts, 7,147 followers dan hanya 84 following.

 

akun-instagram-wisata-purbalingga

(sumber: Instagram.com)

Paguyuban Wisata Purbalingga

Akun Paguyuban Wisata Purbalingga ini jadi bagian dari Paguyuban Wisata Purbalingga (Wisbangga). Kalau pengin direpost, langsung saja pasang tag #paguyuban_wisata_purbalingga. Akun ini punya 702 posts, 3.457 followers dan sudah 463 following.

 

akun-instagram-wisata-purbalingga

(sumber: Instagram.com)

Dolan Purbalingga

Dan tentu saja ada akun Dolan Purbalingga yang fokus sama tagar #DolanPurbalingga. Akun yang belum lama aktif lagi dan terkoneksi dengan Generasi Pesona Indonesia ini punya 195 posts, 1.943 followers dan 39 following.

Nah itulah akun-akun di Instagram yang doyan untuk post dan repost foto-foto kece tentang wisata di Purbalingga. Kamu bakal nyesel kalau nggak follow mereka deh.

Ngomong-ngomong, akun Instagram kalian apa nih? Siapa tahu bisa saling follow kan kece!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *