KONSER FOURTWNTY DI RUMAH KUNO

Lagu Indie yang Harus Kamu Dengar Ketika Purbalingga Hujan

DOLAN PURBALINGGA – Hujan semakin sering mengguyur Purbalingga nih. Malah, belakangan ini, hujan sudah turun sejak siang hari. Alhasil, kamu jadi males gerak alias mager kan.

Kalau udah mager, akhirnya kamu pasti baper yah. Kan ketika hujan datang itu seringkali turut membawa kenangan-kenangan yang akhirnya bikin kita galau. Ya kan? Ngaku aja deh.

Biar baper dan magernya semakin nikmat di musim hujan. Selain makan bakso atau mi instan, kamu kayaknya juga harus mendengarkan lagu mellow deh.

Lalu, lagu apa saja sih, yang cocok untuk menemani kamu di kala hujan? Yuk masukan 5 lagu ini di playlist.

 

(sumber: lorongmusik.com)

Duet Endah n Rhesa di “Perfect Afternoon”

Lagu “Perfect Afternoon” dari Endah n Rhesa ini bisa membuat kamu mudah teringat dengan situasi di mana kamu berbincang asyik dengan si doi. Petikan gitar khas musik akustik sangat cocok jika diputar saat hujan. Yes! Lagu ini bakal bikin kamu galau maksimal.

 

(sumber: antarariau.com)

Lirik syahdu nan “Tenang” dari Four Twnty

Hujan di luar ruangan akan semakin menghanyut, kamu bisa banget masukin lagu “Tenang” dari Four Twnty. Lagu bernuansa akustik ini membuat kita semakin larut dengan suasana tenang lewat lirik-lirik yang syahdu. Coba deh. Kece!

 

musik indie purbalingga
(sumber: brilio.net)

Melebur lewat “Sampai Jadi Debu” bersama Banda Neira

Band yang satu ini memang sudah bubar dan menyisakan rasa galau bagi banyak banget penggemarnya. Tetapi, karya Banda Neira nggak pernah gagal bikin hati baper. Salah satunya ya lagu “Sampai Jadi Debu” ini.

 

payung teduh purbalingga
(sumber: timeout.com)

Payung Teduh yang bikin kebelet “Akad”

Lagu “Akad” dari pelantun Perempuan yang ada dalam pelukan ini memang hits banget yah. Lagu dari Payung Teduh yang menggambarkan suasana bahagia di sebuah prosesi akad nikah ini bakal bikin kamu segera akad. Hihihi.

 

danilla purbalingga
(sumber: lorongmusik.com)

Pasti terbuai oleh “Buaian” Danilla

Berbicara musik indie kekinian yang bikin baper, kamu jelas nggak boleh melupakan Danilla. Musisi kece yang satu ini pasti bikin musim hujanmu semakin terbuai lewat lagu “Buaian”. Asli, Danilla jangan sampai lolos!

Oke. Itu dia lima lagu yang harus kamu masukkan ke playlist musim hujan. Apalagi di Purbalingga ini, hujan datangnya nggak sebentar doang. Kamu juga punya lagu andalan di musim hujan seperti ini? Yuk share bareng-bareng.

Leave a Comment

Your email address will not be published.