kembang api tahun baru

Rekomendasi Acara Tahun Baru 2018 di Purbalingga, Kamu Pilih yang Mana?

DOLAN PURBALINGGA – Akhir tahun segera tiba nih. Semua orang sedang bersiap menyambut datangnya Tahun Baru 2018. Kalau kamu, sudah punya rencana apa di pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 ini?

Sangat disayangkan memang kalau momen pergantian tahun masehi ini dilewatkan begitu saja. Malah, berbagai berbagai persiapan dan keseruan perayaan tahun baru 2018 sudah terasa dari awal desember 2017.

Di Purbalingga juga setiap tahunnya ramai dengan agenda perayaan tahun baru. Mulai dari pesta kembang api sampai pentas musik menjadi acara yang nggak boleh dilewatkan.

Untuk membantu kamu lebih bisa mempersiapkan perayaan tahun baru di akhir pekan ini, Dolan Purbalingga berikan rekomendasai acara yang bisa kamu lakukan untuk menyambut tahun baru 2018 di Purbalingga.

 

acara tahun baru 2018 purbalingga
Sumber: phys.org

Jangan sampai melewatkan keseruan Gebyar Tahun Baru 2018 di Stadion Goentoer Darjono

Seperti tahun-tahun sebelumnya, komplek Stadion Goentoer Darjono menjadi salah satu pusat keramaian malam tahun baru di Purbalingga. Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Purbalingga juga sudah siap menggelar event di sini.

Pada tahun ini, kabarnya akan ada Bagindas Band yang tampil menghibur masyarakat Purbalingga dalam pergantian tahun. Selain ada panggung hiburan, di sini juga akan ada pesta kembang api.

 

acara tahun baru purbalingga
Sumber: twitter.com

Nongkrong rame-rame di Alun-alun Purbalingga juga seru juga loh.

Setiap malam minggu, Alun-alun Purbalingga memang jadi tempat nongkrong yang menyenangkan. Selain tempatnya yang luas, juga di sana banyak pedagang yang cocok untuk wisata kuliner.

Nah di malam tahun baru besok, Alun-alun juga cocok banget loh buat jadi pilihan menyambut tahun baru 2018. Sambil nunggu count down, kamu bisa ngobrol bersama teman dengan santai. Kembang api di Stadion Goentoer Darjono juga biasanya terlihat dari Alun-alun.

 

acara tahun baru 2018 di purbalingga
Sumber: cypruscu.com

Kalau ingin yang lebih selow dan private, nongkrong cakep di cafe juga pilihan oke!

Sekarang di Purbalingga memang banyak cafe yang keren-keren. Kalau kamu pengin dolan tapi males usel-uselan, mendingan nongkrong cakep di cafe yang tersebar di wilayah kota.

Biasanya di malam pergantian tahun, cafe di Purbalingga bakal punya program spesial. Mulai dari pentas musik sampai dengan diskon. Nah, kamu jadi bisa nongkrong selow sambil menikmati malam kan.

 

acara tahun baru 2018 purbalingga
Sumber: publikdomainpicture.net

Kalau kamu males kemana-mana, bisa banget tuh pesta barbeque di rumah bareng keluarga.

Menyambut pergantian tahun memang seru kalau dilakukan di luar rumah, tetapi kalau males kemana-mana atau lebih pengin kumpul bareng keluarga, kamu bisa bikin pesta barbeque di halaman rumah.

Cukup siapkan menu bebakaran yang sesuai selera di depan rumah, sambil gelaran klasa, malam tahun baru 2018 jadi begitu spesial. Bagaimana nggak spesial, kalau nongkrongnya bareng keluarga tersayang.

Jadi, bagaimana dengan persiapan malam tahun baru kamu? Mau pilih rekomendasi dolan yang mana nih? Atau kamu sudah punya agenda sendiri? Boleh dong dikasih tahu.

Ya, apapun acara kamu di malam tahun baru 2018 besok, tetap lakukan acara yang positif yah. Jauhi narkoba dan tindakan kriminal yah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.